5 Strategi Branding yang Kuat
Branding merupakan salah satu hal yang tidak boleh anda sepelekan dari awal jualan.
Anda ingin diingat sebagai apa? Jualan diskon atau perang harga?
Meskipun diskon dan banting harga bahkal jual rugi merupakan strategi marketing yang paling dahsyat, karena mungkin merupakan sifat manusiawi kita sebagai konsumen.
Siapapun orangnya, ketika ditawarkan diskon atau harga yang lebih murah, setidaknya pasti akan mikir ulang.
Bagi pebisnis, tentu akan mencari cuan gede dengan modal seminimal mungkin.
Salah satu tujuan brand adalah agar dapat lebih cuan.
Daripada sibuk banting harga, yang jelas cuannya lebih dikit donk, atau minimal effortnya lebih lah, mending
Branding merupakan hal yang tidak dapat anda abaikan bahkan sebelum anda jualan. Orang tidak akan benar-benar mengingat Brand Anda ketika diskon gila-gilaan, mungkin
yang anda berikan, tapi anda akan selalu diingat jualan diskon, mau diingat seperti tiu?
Jika kita sudah paham apa itu brand, maka dengan mudah kita akan melihat bahwa ada banyak orang yang melakukan kesalahan ketika berjualan online. Uniknya ketika kita kasih tau kebanyakan mereka akan melakukan defend. Pada kesempatan ini kita akan ulas bagaimana membangun branding yang kuat.
1. Memahami Target Market
2. Mindset User
3. Differensiasi
4.